Kamis, 09 November 2017

Mario Gotze : saya sangat senang sekali di panggil timnas Germany


Mario Gotze

POKER CIMB -
salah satu pemain bintang klub raksasa Liga Germany Borussia

Dortmund yaitu Mario Gotze dirinya sangat senang sekali bawah

BANDARQ - timnas Germany memanggil dirinya untuk masuk dalam skuat

Musim ini, pahlawan Jerman di pentas Piala Dunia 2014 itu, tampil sebanyak

tujuh kali membela Dortmund. Dia baru saja pulih dari cedera panjang

dan dia berharap dirinya bisa cepat beradaptasi kedalam skuad Der Panzer

Buat saya, penting untuk bisa tampil di level klub dan tim nasional. Saya

senang bisa kembali, dan kembali bermain di Bundesliga Saya harap saya juga

bisa membela tim nasional, dan saya tidak sabar menanti-nantikan tahun yang akan datang

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih