Kamis, 09 November 2017

Jack Wilshere : saya tidak akan pergi dari Arsenal


Jack Wilshere

POKER CIMB - salah satu pemain bintang klub raksasa Liga Inggris Arsenal

yaitu Jack Wilshere dirinya sudah menyatakan kepada semua

BANDARQ - media Inggris bawah dirinya tidak akan pergi dari Arsenal

Saya harus mencoba ke tim utama Arsenal dan semoga saya akan terpilih. Saya baru saja

kembali ke kebugaran terbaik. Saya senang dengan dimana saya berada. Saya bermain

dengan bijaksana dimana mencoba untuk masuk ke tim yang bermain di Liga Premier

Saya sedang fokus di masa depan. Saya harus tetap fit dan saya ingin tetap berada di

klub ini, saya telah katakannya berkali-kali. Saya miliki hubungan hebat dengan Arsene

Wenger dan dia yakinkan saya bahwa saya akan dapatkan waktu bermain

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih