Sabtu, 04 November 2017

Edinson Cavani : ingin kembali ke Napoli



Edinson Cavani

POKER CIMB - agen pemain bintang klub raksasa Liga Francis yaitu paris

saint germain sudah menyatakan kepada media bawah

BANDARQ - Edinson Cavani kangen kepada mantan klubnya Napoli

Dia tampil hebat, seperti saat melawan Bayern Munchen. Ia memiliki

mental juara dan ada alasan mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia

Kembali ke Napoli? untuk saat ini dia hanya memikirkan PSG tapi

terkadang Cavani selalu punya ide untuk kembali ke Napoli

1 komentar:

grace lisa mengatakan...

Terima kasih gan , artikel ini sangat membantu dan di tunggu artikel selanjut nya ^-^

HondaQQ - Agen bandarq - domino99 - aduq - bandarpoker - poker - capsa susun - sakong online terpercaya !
Daftar sekali , SETOR DANA SEKALI , TARIK DANA? BERKALI - KALI DONG !!!!!
BURUAN GA ADA SALAHNYA HANYA Rp. 15.000,- !!!
HondaQQ

Ayo Temukan cerita kesukaan kamu , di Website saya ya ^^
Mulai dari :
Semua Serba ada Disini
Berita Harian Viral
Berita Dewasa
Cerita Dewasa
Berita Aneh & Unik
Semuanya pasti seru kok :)
Melisa tunggu ya di blog melisa ^^

Posting Komentar

terima kasih