Senin, 13 November 2017

Alvaro Morata Ingin Kembali Bermain Besama Real Madrid


Poker Online - Striker Chelsea, Alvaro Morata mengakui kalau dirinya masih memiliki keinginan untuk bisa kembali bermain membela Real Madrid.

Morata sempat menjalani dua periode bersama Los Blancos. Dalam dua periode tersebut, dia tidak pernah berhasil merebut tempat utama, dan dia mengaku masih ingin bisa merebut posisi striker utama di Santiago Bernabeu.

“Saya tentu ingin kembali. Saya akan pergi mungkin setelah memenangkan segalanya bersama Chelsea, dan menjalani karir yang hebat disini,” ungkap striker asal Spanyol itu kepada media.

“Untuk seseorang yang merupakan Madridista, akan sulit bagi dia untuk berkata tidak kepada Real Madrid. Saya jujur tidak berpikir hal itu akan terjadi. Tapi Anda tidak akan pernah tahu.”

“Untuk saat ini saya tidak memikirkan hal itu, karena saya merasa sangat senang berada di London.”

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih