Kamis, 09 November 2017

Adnan Januzaj : saya senang bisa bermain untuk real sociedad



Adnan Januzaj

POKER CIMB - mantan pemain manchester united dan Sunderland yang sekarang

sudah bermain untuk klub papan tengah Liga Spanyol real sociedad

BANDARQ - yaitu Adnan Januzaj dirinya mengakui bawah akan bermain lebih bagus lagi

Sebagai seorang pria berusia 22 tahun, saya telah belajar banyak hal,” ungkap sang

pemain kepada wartawan. “Saya telah melewati periode yang bagus, dan periode yang

buruk. Itu adalah bagian dari sepakbola, dan saya selalu berusaha untuk berpikir positif

Saya sepenuhnya fokus terhadap Real. Saya sangat bahagia, dan saya tampil dengan

bagus. Secara fisik, mental, dan juga teknik, saya telah kembali ke performa terbaik saya

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih